Louis Saha Peringatkan Jesse Lingard

By ommed


nusakini.com - Dalam beberapa waktu terakhir, mencuat gosip dari Jesse Lingard yang meminta nomor punggung keramat Manchester United yaitu nomor 7 untuk dikenakan oleh dirinya selepas Alexis Sanchez hengkang. Saat ini, pemain jebolan akademi MU tersebut pakai nomor 14 sedari beberapa musim lalu.

Namun salah satu eks pemain Manchester United, Louis Saha memberi peringatan keras kepada pemain timnas Inggris tersebut. Bagi Saha, nomor punggung 7 di United adalah simbol kelayakan yang tak sembarang orang bisa dapatkan.

“Bukannya meremehkan, Jesse memang pemain dari akademi dan dia sudah berada di sana untuk sekian lama, dia paham soal ini. Namun seperti yang saya bilang, nomor 7 bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah Anda klaim,” ujar Saha dilansir dari laman Goal.

“Ketika Anda tahu sejarah nomor tersebut, Anda tahu di sana ada tanggung jawab. Anda tidak boleh berpikir bahwa karier yang Anda miliki langsung otomatis membuat Anda mengklaim nomor tersebut. Sekarang Anda harus membuktikannya.”

“Tentunya para pemain yang menganggap enteng nomor itu seperti mendapat hukuman karena Anda harus bekerja sangat keras untuk itu. George Best, Cristiano Ronaldo, David Beckham, semua pemain itu adalah luar biasa untuk klub ini.” (fsi/om)